Tuesday, January 18, 2011

GIlaa... Pria Ini Sanggup Makan 24 Jam Tanpa Henti

Pasti gak bisa kebayang, makan selama 24 jam tanpa henti kalaupun bisa seberapa besar kira-kira perutnya? he he jangan salah, ini benar-benar ada lo orang yang bisa makan selama 24 jam tanpa henti. Dia adala Paul Mason (50) pria tergemuk di dunia. Dia mempunyai berat badan kurang lebih 381 kg. Pria ini berasal dari Ipswich Inggris.

Orang paling berat sedunia ini mampu makan 24 jam tanpa henti setiap hari. Awalnya dia itu sebenarnya bertubuh kurus dan sangat aktif, tapi pada usia 21 tahun ia mengalami patah hati karena orang yang dicintainya meninggalkannya dan bertunangan dengan pria lain.

Tak hanya kekasihnya yang meninggalkannya, sesaat setelah itu ayahnya meninggal dunia dan kesehatan ibunya memburuk. Semua masalah tersebut membuatnya bingung, bahkan ia pernah mencoba bunuh diri sebanyak 3 kali.

Karena semua masalah tersebut ia akhirnya berusaha untuk mencari pelarian dan pilihan jatuh pada makanan. Menurutnya makanan memberikan kenyamanan lebih yang tidak bisa dia dapat dari keluarga maupun kekasihnya. Menurut pria ini, saat itu ia seperti bayi yang hanya ingin makan dan makan terus.

Dia bahkan tidak tidur hanya karena makan, jadi selama 24 jam nonstop dia makan tanpa memikirkan tidur karena dia haya fokus pada makan dan cara mendapatkannya.

Tapi semuanya kini telah berubah, karena operasi bypass lambung tahun lalu berat badannya kini turun. Dan kini dia tengah menemukan seorang wanita yang dicintainya yang mendukung dia untuk menurunkan berat badannya.

0 comments:

Post a Comment