Saturday, January 22, 2011

Hanya Bermodal Video You Tube, Pria Ini Dapat Rp. 9 Miliar

Hanya bermodal video Youtube, pria bernama Craig Rowin ini mengaku mendapat 9 miliar, percayakah anda?

Pria yang berasal dari New York yang merupakan komedia ini mengaku mendapat 9 miliar hanya dari video di Youtube. Lalu apa rahasinya kenapa kok dia bisa mendapat uang yang begitu besar?

Ternyata dalam video yang diunggah di Youtube tersebut Rowin meminta uang kepada orang kaya dan terkenal. Dia duduk sambil membaca nama-nama orang yang diperkirakan mau memberi uang 9 miliar kepada dirinya. diantaranya adalah Lady Gaga, Steven Spielberg, Nielson Mandela dan juga Susan Boyle.

Seperti dikutip dari detikinet dan dailymail pria ini mengatakan, "Para jutawan, dengarkanlah. Anda semua memiliki jutaa dollar. Tolong berilah aku sejuta dollar."

Video yang di uploadnya ternyata di tanggapi oleh seseorang dan menurut Rowin, seseorang tersebut benar-benar menawari uang Rp. 9 miliar. Tapi sayang Rowin menolak untuk mengatakan siapa orang yang memberikan uang sebesar itu.

Tapi ternyata pernyataan Rowin itu banyak yang tidak percaya dan malah menganggapnya pembohong dan beranggapan bahwa itu hanya langkah Rowin untuk melakukan promosi. Walaupun begitu Rowin mengklaim benar-benar akan menerima uang tersebut dan akan menyebutkan nama si pemberi saat dia melakukan pertunjukkan.

0 comments:

Post a Comment