Thursday, January 13, 2011

Keren... Mobil Ini Bannya Bisa Mengeluarkan Cakar

Mobil yang merupakan ciptaan dari Andrei Alexeev dari Rusia ini diberi nama Misha All Terrain. Mobil ini berbeda dari mobil-mobil lain karena bisa digunakan dalam medan apapun, baik salju, berlumpur maupun jalan raya. Hal ini dikarenakan Mobil ini bisa mengeluarkan cakar besi pada bannya ketika melaju di jalan yang berlumpur atau bersalju.

Mobil ini dikonsep oleh Andrei dengan sangat modern dan mengisyaratkan mobil masa depan. Bagian kabin penumpang terdapat 3 kursi (2 kursi dewasa, 1 anak-anak). Yang membuat mobil ini lebih unik adalah kursi dewasa yang bisa diputar 360 derajat, sehingga ruang kabin tersebut bisa digunakan untuk rapat keluarga.

Misha All Terraint ini terdapat spesifikasi unik yaitu keempat kaki-kakinya digerakkan dengan tenaga listrik yang menggunakan bahan bakar hidrogen. Karena itu dia mengklaim bahwa mobil ini sangat ramah lingkungan.

Tak hanya ramah lingkungan, mobil ini juga mampu digunakan untuk berbagai kondisi jalan, seperti bersalju, berlumpur maupun berpasir. Karena Andrei mengkonsep ban dengan cukup baik, keempat ban bisa mengeluarkan cakar besi ketika diperlukan untuk menambah daya cengkeram ke jalan licin atau berat.

Mobil ini kemungkinan besar akan diperlihatkan ke publik di Detroit Auto Show beberapa pekan mendatang. Kita tunggu saja bagaimana nanti penampilan sesungguhnya dari Misha All Terrain ini.

0 comments:

Post a Comment