Friday, October 1, 2010

Wow Tiga Pria Ini Mengaku TIduri Lebih Dari10.000 Wanita

Rekor bercinta mungkin di pegang oleh tiga orang ini, mereka sangat terkenal hingga bisa meniduri lebih dari 10.000 wanita sepanjang hidupnya. Lalu siapa sajakah mereka.



John Curtis Estes



Pria ini dikenal dengan nama John Holmes Dia merupakan icon bintang porno pada era 70-an. Dia telah mengaku tidur dengan 14.000 pasangan seksual. Anehnya dia mengaku hal ini dia mulai ketika usia 37 tahun. Banyak orang yang tidak percaya dengan pengakuan dari John ini.

Karena tidak dipercaya John berusaha memberikan bukti, tapi akhirnya pengakuan itu diluruskan oleh Luke Ford bahwa sebenarnya John Holmest hanya tidur dengan 3000 wanita.

Warren Beatty

Aktor sekaligus sutradara ini menurut dalam buk "Star : How Warren Beatty Seduced America', memperkirakan Dia telah bercinta dengan 12.755 wanita. Petualangan ini dia mulai pada usia 20 tahun hingga 55 tahun saat ia menikah dengan Annette Bening.

Tapi perkiraan dari penulis buku tersebut yaitu Peter Biskin masih diragukan karena penulis ini tidak sah dan kurang melakukan investigasi. Pemikiran dari penulis hanya berpatok pada Beatty yang mengaku setiap hari bercinta dengan wanita tanpa kecuali selama 35 Tahun. Penulis ini hanya mengalikan 365 x 35 0 12.775.

Wilt Chamberlain

Pemain basket ini mengaku telah meniduri 20.000 wanita yang berbeda. Hal ini dia lakukan sejak usia 15 tahun sampai ia berusia 70 tahun. Ketika masa jayanya, Wilt bisa memilih wanita manapun untuk bisa menemaninya.

Dia mengaku bercinta 1 atau 2 wanita sehari, setiap hari sejak dia berusia 15 tahun.

1 comment: