Tuesday, October 26, 2010

Wow.. Indah kalalo Beradegan Syur Di Kolam Renang

Dalam film terbarunya Mafia Insyaf yang merupakan film laga ternyata Indah Kalalo harus beradegan syur dengan lawan mainnya. Adegan syur Indah kalalo itu di lakukan di kolam renang.


Film Mafia Insyaf ini merupakan film laga yang jarang diperankan oleh Indah Kalalo, di film ini dia harus berlatih ilmu beladiri di bawah bimbingan seorang mentor selama enam bulan. Tapi dia tidak keberatan bila harus berkelahi seperti laki-laki dalam film ini. Dikutip dari Vivanews


Indah sendiri sudah tidak asing lagi dengan beladiri, katanya dia juga sempat belajar Muay Thai. Dia juga mengaku bahwa dia sangat suka dengan olahraga beladiri. Menurutnya sebagai wanita perlu untuk berjaga-jaga.

Dalam film ini disamping menyajikan ilmu beladiri, ternyata juga diselipi dengan adegan syur yang dilakukan oleh Indah Kalalo di kolam renang. Adegan itu dilakukan dengan lawan mainnya Kiran Sindhu.

Dalam adegan tersebut dia menyuruh semua kru untuk tidak melihat, dan disitu hanya ada Sutradara, Dia dan Kiran Sindhu. Hal ini dilakukan karena Indah merasa Risih jika harus beradegan syur dengan di depan orang banyak.

Wah kayaknya seru nih.. yang tertarik, tunggu aja tanggal mainnya.

1 comment:

  1. *NUMPANG PROMO, ya....
    Daftarkan segera Handphone Anda.... dan dapatkan langsung berbagai macam info dan tips2 seputaran Internet. Semua langsung dari Hp Anda. Caranya Gampang banget Anda hanya mengetik REG NET kirim ke 9789 (khusus pengguna telkomsel yach..) Mari mencoba!!!!,,, ^_^

    ReplyDelete