Sunday, October 24, 2010

Parah.... Germo Jual ABG Rp. 500 Ribu Per Kencan

Para Germo ini menjual Para ABG dengan harga yang lumayan mahal sekali kencan para ABG dibayar Rp. 500 Ribu.  Dan untung saja Germo ini tertangkap oleh polisi di salah satu hotel di bilangan Jl. Radin Inten sekitar pukul 21.00 WIB.

Germo yang terdiri dari dua orang ini bernama Ari Mulyadi (24), warga jalan Onta No. 35 Sidodadi, kedaton dan temannya Desi Deniati (22) Warga Jl. Jenderal Soedirman, Pahoman. Mereka tertangkap ketika sedang bertransaksi dengan polisi yang sedang menyamar.


Menurut M Rifai Arfan mewakili Kabid Humas AKBP Fatmawati, modus kedua orang itu adalah dengan cara menawarkan wanita ABG lewat ponsel. dikutip dari kompas

Dari setiap kencan yang berhasil mereka mengambil untung Rp. 100 ribu dari nilai transaksi sebesar Rp. 500 Ribu. Setelah terjadi kesepakatan antara keduanya, ABG diantar menggunakan taksi ke tempat penginapan yang telah dijanjikan.

Kedua Germo ini memiliki 10 hingga 15 ABG yang siap dijual. Dari tangan mereka polisi mengamankan barang bukti berupa uang 1 juta, tiga buah ponsel, serta satu file rekaman percakapan tersangka dengan pemesan.

Kini Kedua tersangka mendekam di sel Mapolda Lampung. Mereka diancam hukuman satu tahun penjara.

1 comment:

  1. kasihan juga tuch si anak, dasar germo perusak generasi muda...

    ReplyDelete