Wednesday, August 18, 2010

Wow, Siswa ini memecahkan Rekor Kehadiran 100% Selama 13 Tahun

Sungguh hebat apa yang dilakukan oleh remaja yang berasal dari Pembrokeshire ini, dia membuat rekor menjadi siswa yang selama bersekolah 13 tahun masuk 100 persen.

Remaja bernama Carwyn James (18) ini, setelah lulus nanti berencana akan melanjutkan ke Universitas dengan mengambil jurusan arsitektur.


Kebiasaannya yang tidak pernah bolos ini tidak serta merta di dapat begitu saja, hal ini merupakan keturunan dari keluarga. Ibunya juga tak pernah bolos saat sekolah, begitupun juga dengan neneknya.

Kini adik dari Carwyn James, Aled sepertinya juga mengikuti jejak kakaknya, hingga saat ini dia juga belum pernah membolos.

Dewan kota Pembrokeshire mengatakan, kebiasaan tidak membolos yang dilakukan oleh tiga generasi ini dengan kehadiran 100 persen merupakan sebuah rekor bagi negara tersebut.

 Carwyn menuturkan tipsnya kenapa dia bisa masuk 100 persen, lewat BBC dia mengatakan, bahwa dia menganggap sekolah itu menyenangkan dan dia sangat menyukai suasana sekolah bahkan guru itu dia anggap sebagai temannya.


Yang membuat hebat Carwyn adalah kemampuannya menjaga kesehatannya sehingga ia tidak pernah sakit dan bisa masuk 100 persen. Lalu bagaimana dengan teman-teman sudah berapa kali membolos, apakah juga mempunyai rekor yang sama dengan Carwyn, jika ia bagi-bagi info di sini dong!

0 comments:

Post a Comment