Tuesday, August 3, 2010

Ada-Ada Saja, Keenakan Bercinta di Atas Gedung, Tiba-Tiba Si Wanita Jatuh

Ada-ada saja apa yang di lakukan kedua pasangan ini, mereka nekat bercinta di atas gedung dan akibat tidak bisa mengontrol diri, si wanita terjatuh dari ketinggian.
Seorang saksi mata mengatakan, kedua pasangan itu dalam keadaan telanjang naik ke lantai empat di gedung yang berada di Kota Aberdeen.  dikutip dari Okezone.

Karena aksi mereka, dua petugas pemadam, tiga ambulan dan beberapa mobil polisi dikerahkan ke lokasi kejadian. Kejadian ini sempat menarik perhatian para pejalan kaki yang terjadi sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Dan karena aksi mereka akhirnya sisi jalan yang terbilang sibuk itu akhirnya ditutup selama 1 jam. Pemadam kebakaran terpaksa mendobrak pintu gedung Bridge Street dan mencari kedua pasangan tersebut.

Wanita yang jatuh dari gedung itu akhirnya bisa ditemukan dan dibawa oleh paramedis dengan tubuh berlumur lumpur dan terluka. Wanita ini diperkirakan berumur 30 tahun.

Sedangkan pasangan pria yang berumur 20 tahun itu digiring oleh polisi 30 menit kemudian. Dan mereka masing-masing langsung di beri pakaian setelah ditemukan.

Saksi mata yang merupakan seorang pekerja tukang kayu yang sedang bekerja saat itu terkejut ketika melihat kedua pasangan itu mencoba masuk gedung.

Bahkan salah satu pekerja tidak percaya apa yang dia lihat, ketika mereka telanjang bulat dan tubuh dipenuhi dengan lumpur.

Dan akhirnya sang wanita pun jatuh di atap yang berbahan asbes tersebut. Polisi mengkonfirmasikan bahwa saat ini keadaan sang wanita dalam kondisi yang baik.

0 comments:

Post a Comment