Thursday, August 5, 2010

Wow, Kisah Hidup Justin Bieber Diangkat ke Layar Lebar

Kisah Hidup Justin Bieber akan diangkat ke layar lebar, Hal ini karena keunikan dari kisah hidup Bibier yang mengawali musiknya hanya dari video di Youtube, seperti apa yang terjadi pada Sinta-Joo.

Justin Bieber dua tahun lalu bukanlah siapa-siapa, ia hanya remaja yang mencari peruntungan di Youtube dengan mempromosikan dirinya melalui video dan berharap ada produser yang tertarik padanya.


Dan usahanya tidak sia-sia, Usher melihat video Bieber dan tertarik lalu mengajaknya bergabung dalam perusahaan rekaman miliknya. Dan akhirnya Bibier berhasil menjadikan dirinya bintang seelah album perdananya laku keras dan namanya langsung meroket. .

Bahkan sekarang Justin Bieber menjadi idola baru bagi para remaja di seluruh dunia. Kisah hidup Justin Bibier yang begitu menarik membuat Paramount Pictures tertarik untuk membuat film tentang Justin Bibier. Dan kini mereka telah mendapatkan lisensi untuk membuat film kisah hidup Bibier.

Kabarnya Justin Bibier akan membintangi filmnya sendiri yang katanya berbentuk tiga dimensi.

Pembuatan film ini dibeberkan sendiri oleh Bibier melalui Twitternya, "Valentine mendatang kami akan menyajikan film 3D bersama sutradara pemegang Oscar dan juga membuat film tentang tur MSG di NYC," ucapnya seperti dikutip dari Hollyscoop.

Lebih lanjut dia menambahkan, ini sesuatu yang sangat menyenangnkan dan akan ditayangkan di bioskop di seluruh dunia pada Valentine 2011.

0 comments:

Post a Comment