Wednesday, August 25, 2010

Video Mesum Pelajar di Warnet Gegerkan Nganjuk

Perilaku para remaja sekarang sungguh sangat memprihatinkan, bagaimana tidak, video mesum pelajar selalu silih berganti beredar di masyarakat, kali ini giliran dari nganjuk sepasang pelajar melakukan perbuatan mesum di sebuah warnet. Waduh sempat-sempatnya... setelah berita ini beredar pasti banyak yang memburu video ini dan menggunakan keyword Download Video mesum Pelajar di Warnet Nganjuk.


Video berdurasi 5 menit 23 detik ini di perankan oleh pelajar berinisial AL (17) warga Cangkringan, Nganjuk dan AN (17) warga Desa Kerep Kidul, Bagor.

Video mesum ini diambil melalui  kamera ponsel dan sempat membuat geger sebagian besar masyarakat kabupaten Nganjuk. Peredaran video ini beredar luas melalui ponsel.

Saat ini polisi sedang menyelidiki siapa pembuat dan penyebar video tersebut. dilihat dari waktu yang tertera, pembuatan video mesum tersebut, diduga berlangsung pada bulan Mei 2010. Dilihat dari kualitas gambarnya video ini diambil tanpa sepengetahuan dari pemain video mesum itu.

Kini Polisi telah mengamankan pemeran video mesum itu. Salah satu Pemeran berasal dari SMA N I Nganjuk.

Dikutip dari Okezone, Kepala sekolah di SMAN 1 Nganjuk membenarkan bahwa laki-laki dalam video tersebut merupakan muridnya tapi sebelumnya dia telah pindah sekolah. Bahkan Kepala sekolah yang bernama Abdullah ini pernah meminta keterangan langsung dari pelaku dan dia mengatakan bahwa perbuatan itu dia lakukan ketika bolos sekolah.

0 comments:

Post a Comment