Wednesday, August 18, 2010

Cewek ABG Digagahi Tiga Pelajar Sebanyak Tiga Kali

Sungguh malang nasib AN (13) asal Kampung baru, Kepung, dia harus mengalami trauma yang amat sangat berat karena digagahi oleh tiga pelajar SMA yang baru di kenalnya. Bahkan perlakuan tak senonoh itu dilakukan sebanyak tiga kali.

Tiga pelajar SMA yang masing-masing berinisial, IK (15), siswa kelas II salah satu SMA di Kecamatan Plosoklaten, dan dua lainnya RI (16) dan SR (16) merupakan pelajar SMK di wilayah Pare, Kabupaten Kediri.

Kejadian yang merenggut kesucian AN terjadi pertama kali pada Kamis (5/8) di sebuah tempat wisata tepatnya di Desa Sumber Pancu, Kecamatan Kepung.

Kejadian ini bermula ketika mereka melihat gerak jalan peringatan Kemerdekaan RI di Kecamatan Kandangan. Ketika mau pulang AN diajak ketiga pelajar yang baru dikenalnya itu ke sebuah tempat wisata, dan ditempat wisata itulah perbuatan asusila itu terjadi.

Perbuatan kedua dan ketiga dilakukan oleh para pelaku di tempat yang sama yaitu di ruang tamu RI yang berada di desa Kepung Timur, Kecamatan kepung.yang tepatnya pada hari Minggu (8/8) dan (15/8).

Ternyata ketiga pelajar tersebut tidak hanya melakukan perbuatan asusila, tapi juga suka merekam apa yang mereka lakukan pada waktu itu, karena aksi merekam itu akhirnya video tersebut menyebar dan bisa terendus oleh polisi.

Dan ketiga pelajar tersebut berhasil ditangkap oleh polisi, mereka mengaku melakukan perbuatan asusila tersebut karena melihat video mirip artis Ariel Peterpan dengan dua artis perempuan Cut Tari dan Luna Maya. Inilah.com

0 comments:

Post a Comment