Monday, August 2, 2010

Hanya Pamer Lidah di Youtube Pria ini Langsung Terkenal

Tidak hanya Sinta-Jojo saja yang terkenal gara-gara Youtube, bocah bernama Nick Afanasiev ini juga terkenal karena memamerkan lidah panjangnya di Youtube.

Bocah yang berasal dari Moscow, Rusia tapi sekarang tinggal California ini menjadi perhatian dunia setelah videonya dikunjungi lebih dari satu juta orang setiap hari.



 

Video itu menampilkan Nick yang sedang memamerkan lidahnya yang memiliki panjang 3,5 inci (8,89 centimeter). Dengan lidahnya yang panjang dia bisa menjilat hidung, melipat lidahm menulis pesan dengan lidah dan bahkan mampu menjilat mata sendiri.

Lidah Nick terpaut 0.36 inci dari pemiliki rekor lidah terpanjang di dunia Stephan taylor. Setelah penampilannya di Youtube ada stasiun televisi yang tertarik untuk mempublikasikannya.

Stasiun televisi itu adalah Stasiun Fox 5 dan San Diego. Setelah videonya tampil di dua televisi tersebut popularitas Nick langsung terdongkrak.

Menurut Nick, dia berharap popularitasnya bisa mendukung kariernya dalam dunia seni peran. Tapi sayangnya Nick malah kurang percaya diri dengan lidahnya karena menurut Nick, banyak orang mengatakan memiliki lidah panjang akan disukai para wanita tapi justru banyak gadis cantik yang ketakutan melihat lidahnya.

0 comments:

Post a Comment