Friday, August 6, 2010

Ami Sakamoto, SiBule Penyanyi Keong Racun

Keong Racun sempat membuat heboh Indonesia, Lagu yang dinyanyikan secara lypsinc oleh Sinta -Jojo ini menempati urutan pertama di Twitter.

Namun setelah kemunculan Sinta-Jojo tiba-tiba muncul video baru yaitu gadis bule yang menyanyikan lagu keong racun. Terang saja Indonesia kembali dihebohkan dengan berita Keong Racun.

Walaupun video Bule yang menyanyikan lagu Keong racun sudah beredar luas tapi banyak yang belum tahu siapa sebenarnya gadis Bule itu.


Dan akhirnya lewat kolom surat pembaca Kompas Gadis Bule itu diketahui keberadaannya, Dia adalah Ami Sakamoto warga Crystal Palace, London, Inggris. Sedangkan gadis cilik yang satunya bernama Rita Marie-Lauren.

Lewat kolom surat pembaca yang diterima Kompas.com pada kamis (5/8) malam,. Ami mengakui bahwa dialah gadis bule yang melantunkan lagu "Keong Racun" itu.

"Hello everyone! This is my video from my Facebook, my name is Ami erverone and I am the one on the right-Many people stole this video from my FB and put it on youtube withous asking me and no I realise I am on the news in Indonesia because of this video?" tulis Ami di Kompas.

Kebenaran akan nama Ami Sakamto sebagai penyanyi keong racun versi bule di cek Kompas melalui FB miliknya. dan setelah ditelusuri ternyata wajah Ami memang sama persis dengan wajah gadis bule yang menyanyikan lagu keong racun.

Setelah nama Ami Sakamto di ketahui sebagai Penyanyi Keong Racun, banyak warga Indonesia yang pingin menjadi temannya. Mereka pun memuji penampilan Ami di video tersebut. Dan kini Ami pun seakan menjadi selebritis.

0 comments:

Post a Comment