Monday, August 9, 2010

Gol Aneh Hernandez Menangkan MU atas Chelsea 3-1

Hernandez  cetak gol (AP)
Penampilan Javier Hernandez sangat menyakinkan, terbukti dalam pertandingan Community Shield melawan Chelsea, dia berhasil mencetak gol dengan cara aneh, hingga membuat Ferguson tertawa.

Minggu 8 Agustus 2010, tadi malam menjadi ajang pertempuran antara MU dan Chelsea. Dan pertandingan ini dimenangkan oleh MU dengan skor 3-1. Sebuah kemenangan yang membuktikan eksistensi MU.


Tapi Ancelotti sendiri tidak terlalu khawatir anak asuhnya kalah, dia malah beralasan bahwa ini merupakan sesuatu yang positif untuk menghadapi musim baru yang akan segera datang. Kekalahan atas MU ini, membuat chelsea harus mengalami kekalahan secara beruntun.

Gol MU dicetak oleh Antonio Valencia, Javier Hernandez dan Dimitar Berbatov. Dari ketiga gol itu yang  paling aneh adalah gol dari Striker MU, Javier Hernandez. Karena sebelum gol dicetak, bola mengenai mukanya terlebih dahulu hingga membuat bola masuk ke gawang.

Gol yang aneh itu membuat Ferguson tertawa. Kemenangan ini membuat Ferguson puas dengan penampilan timnya walaupun MU tidak terlalu banyak berbicara dalam jendela transfer pemain pada musim ini.

Ujian selanjutnya akan datang  pada 16 Agustus 2010 di Old Trafford dalam laga pertama Liga Inggris menghadapi Newcastle. Kita lihat saja bagaimana gebrakan MU di awal musim ini.

0 comments:

Post a Comment