Sunday, August 8, 2010

5 hal yang Harus Dilakukan Sebelum Berkencan

Kencan adalah hari yang sangat spesial bagi kamu, maka jangan sampai kencan kamu terganggu karena masalah sepele.Untuk itu Kamu harus melakukan 5 hal ini sebelum berkencan.

Kencan yang kurang siap akan merugikan Kamu sendiri, disamping penilaian pasangan yang kurang baik, bisa-bisa ini akan membuat hubungan Kamu dengan si dia menjadi kacau.


Tapi kamu tak usah khawatir, agar kencan Kamu tidak kacau perhatikanlah 5 Hal ini sebelum Kamu berkencan :

1. Bawa Uang Tunai
Bawalah selalu uang tunai, hal ini untuk berjaga-jaga baik pihak pria maupun wanita. Sebagai pria wajib dong untuk bayarin pasangannya. Dan buat wanita, hal ini untuk berjaga-jaga bila terjadi sesuatu, misalnya Cowoknya lupa gak bawa uang.

2. Matikan Dering Ponsel
Kencan bisa terganggu jika kamu tiba-tiba mendengar ponsel berdering saat bercerita dengan pasangan kamu. maka sebaiknya matikan saja dering ponsel kamu biar gak ganggu dan juga lebih menghormati pasangan kamu.

3. Satu Semprotan Parfum
Bau badan bisa mengganggu pasangan kamu tapi pemakaian parfum yang berlebihan juga akan menggangu pasangan kamu. Jadi, gunakanlah parfum tidak lebih dari satu semprotan, karena biasanya aroma alami lebih menarik bagi lawan jenis.

4. Jangan Lupa Berpakaian Sopan
Jika kamu wanita berpenampilan seksi agar bisa menarik perhatian pasangan sah-sah saja. Tapi untuk kencan pertama sebaiknya kamu berpakaian sewajarnya saja. Buat pasangan anda lebih penasaran pada kencan pertama

5. Pengharum Napas jangan sampai lupa
Ketika berbicara sangat dekat dengan pasangan kamu, tiba-tiba dia merasa gak enak. Kesannya buruk sekali kan? makanya kalau sedang kencan jangan lupa pakai pengharum napas atau makan permen mint.

5 Hal yang dilakukan sebelum berkencan diatas semoga bisa membantu anda menjalani kencan pertama dengan sangat mulus dan sangat berkesan. Dan tinggal menjalankan kencan-kencan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment