Tuesday, August 10, 2010

Weleh!! Kepala Sekolah Hamili Siswi SMP

Tema saat ini kayaknya berhubungan dengan SMP semua, dalam postingan sebelumnya saya memposting tentang video porno SMP beredar di trenggalek, kini giliran Kepala Sekolah menghamili siswinya yang masih SMP. weleh-weleh inikah Indonesia.

Kepala sekolah menghamili siswi SMP ini berlangsung di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.


Kejadian ini berawal ketika Kepala sekolah bernama Zukifli ini masih menjabat di SMPN di desa Hinas Kiri, Kecamatan Batang Alai Timur. Lelaki ini merenggut masa depan bunga dan mengakibatkan dia hamil dan tak bisa melanjutkan sekolahnya.

Bahkan bunga juga harus rela dikawini Zulkifli dalam usia sangat muda. Kasus ini berhasil diketahui oleh umum karena ada salah satu warga yang melapor dengan mengirim pesan singkat kepada harian Banjarmasin Post Group.

"Atas laporan tersebut lalu kami selidiki dan ternyata pelaku mengakui perbuatannya. Saat ini kami sedang mengusut kasusnya, "kata Kepala Dinas Pendidikan HST, Agung Prawono, seperti dikutip dari Kompas.

Kasus yang melibatkan Kepala sekolah ini, tidak dilanjutkan ke ranah hukum karena antara Zulkifli dan keluarga bunga telah terjadi kesepakatan yaitu Zulkifli menikahi bunga dengan sah.

Tapi untuk masalah jabatannya, dia sudah mendapat sanksi di mutasi ke Unit Pelayanan Teknis. dan sanksi selanjutnya sudah menanti, seandainya dia benar-benar bersalah maka dia akan di pecat dari jabatannya.

Peristiwa ini membuat nama guru di mata masyarakat sangat jelek, dan saya sendiri berpendapat seharusnya Pak Kepala sekolah ini langsung dipecat saja, karena yang harusnya mendidik untuk tidak melakukan hal sejelek itu eh malah kebalikannya mengajak praktek melakukan hal seperti itu pada anak baru gede.

Bagaimana pendapat anda, langsung dipecat atau tidak guru yang perilakunya bejat seperti itu?

0 comments:

Post a Comment