Tuesday, August 17, 2010

Kiki Vokalis The Potters Jadi Tersangka

Kiki Vokalis The Potters menjadi tersangka berdasarkan laporan penganiayaan terhadap korban bernama Nikita Mirzani.

Kasus ini sebenarnya sudah berlangsung beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan maret 2010. Saat itu Kiki di tuduh Nikita menganiaya dirinya dengan cara membogem paha sampai payudaranya.


Tapi kasus ini tiba-tiba sudah tidak ada kabarnya lagi. Dan kini juga tiba-tiba kasus ini kembali terkuak dan ternyata Kiki The potters sudah menjadi tersangka.

Ketika Kiki di wawancarai oleh Okezone, Dia menjelaskan duduk persoalan kenapa jadi tersangka. "Jadi begini, dari Polres Jakarta Pusat Nikita sudah jadi tersangka. dan saya juga dipanggil di sini sebagai tersangka," ujar Kiki.

Kiki sendiri mengaku santai menghadapi pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka. Dia merasa santai karena Nikita juga di jadikan tersangka dan Kiki merasa cukup punya bukti-bukti.

Seperti diketahui, bahwa Nikita Mirzani melapor ke Polda Metro Jaya pada Kamis, 8 April 2010. Dan Kiki membalas dengan melaporkan Nikita atas dasar telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya di Hotel Imperium. Dan sampai akhirnya mereka berdua malah menjadi tersangka.

0 comments:

Post a Comment