Thursday, August 26, 2010

5 Hal Tentang Miss Universe 2010

Miss Meksiko, Jimeana Navarrete akhirnya menjadi Miss Universe 2010. Sudah kenalkah dengan dia? kalau belum, ini dia lima hal tentang Miss Universe 2010. Seperti dilansir dari People.



1. Bisa Menjawab Pertanyaan Sulit

Kelebihan dari Jimeana adalah dia bisa menjawab pertanyaan yang sangat sulit, seperti ketika dia ditanya pendpatnya mengenai undang-undang imigrasi Arizona, padahal UU baru ini ditentang oleh Meksiko.

Tapi ketika Jimeana menjawab pertanyaan ini dia jawab dengan secara diplomatis dan berusaha tidak memihak salah satu pihak.

2. Jadi Model Sejak Remaja

Dunia model adalah dunia yang dia geluti sejak usianya masih 15 tahun.  Dia terakhir tampil dalam dunia model ketika berpartisipasi di Mexico Fashion Week 2009.

3. Cinta Tanah Air.

Walaupun Meksiko terkenal dengan peredaran narkobanya tapi usai dinobatkan menjadi Miss Universe 2010. ketika diwawancarai di atas panggung dengan gamblang dia menyatakan sangat bangga mewakili Meksiko.

4. Boosting Body Image

"Aku mempelajari mengenai nutrisi dan aku ingin semua orang paham kalau kecantikan bukan hanya dari wajah kita, tapi dari apa yang kita rasakan di dalam hati," ujar Jimena, dan tambah dia, "Dan kalau kamu merasa nyaman dengan dirimu, pastikan kamu akan terlihat cantik."

5. Suka Pria Sensitif.

Pria idaman dari Miss Universe ini ternyata adalah pria yang sensitif dan dia telah menemukannya, selama empat tahun dia berpacaran dengan pria bernama Pablo Nieto.

0 comments:

Post a Comment