Tuesday, August 17, 2010

Kakek 11 Cucu berbugil ria di Tempat Seorang Janda

Sudah bau tanah harusnya lebih mendekatkan diri pada Allah, apalagi dibulan puasa, tapi tidak dengan kakek sebelas cucu ini, dia malah mendekatkan diri pada Janda dua anak, akhirnya mereka berdua ketahuan warga sedang berhubungan intim dan di bogemlah mereka.
i
Ternyata dibulan Ramadhan ini masih ada juga yang gak bisa nahan hawa nafsu, seorang kakek kedapatan berduaan di dalam kamar seorang janda, dalam keadaan bugil. Warga yang marah langsung mengarak mereka dan memberi hadiah bogem kepada kakek 11 cucu itu.

Kedua orang itu bernama SAK (60) sebagai pihak pria dan ARI (40) pasangannya. Kejadian ini berawal ketika warga mencurigai gerak-gerik SAK yang datang kerumah ARI, kebetulan rumah mereka berdekatan. SAK datang setelah buka puasa.Mereka berdua tinggal di Kecamatan Labuan Amas Selatan, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Tengah.

Stelah dinanti warga SAK tak kunjung keluar dari rumah itu, bahkan sehabis tarawih dia juga belum juga keluar. Akhirnya warga yang curiga mengintip lewat lubang rumah, tapi keduanya tidak terlihat. Karena tak sabar mereka akhirnya mendobrak pintu.

Saat itu SAK tidak terlihat, setelah di geledah ternyata SAK bersembunyi di dalam lemari. Warga yang marah langsung mengarak mereka keliling kampung dan akhirnya membawa mereka ke markas Polisi Hulu Sungai TEngah.

Disana mereka mengakui perbuatannya, bahkan sudah beberapa kali sebelum mereka kepergok warga. Kini kasus ini menunggu aduan dari seseorang kalau tidak maka mereka akan dilepas karena kasus ini merupakan delik aduan.

0 comments:

Post a Comment