Friday, August 6, 2010

Pingin Tampil Seksi di Mata Cewek, Pakailah Warna Merah

Ingin menarik di mata Cewek, pakailah baju merah.

Baju Merah (tokoaja)
Bagi cewek warna merah bisa membuat suasana hati jadi lebih ceria. Maka tidak mengherankan jika cewek lebih suka melihat orang yang mengenakan pakaian berwarna merah.

Tapi bagaimana dengan cowok, sepertinya cowok lain, warna merah bukanlah warna favorit mereka, padahal bagi wanita, cowok akan lebih menarik jika menggunakan baju merah.


Seperti penelitian yang dilakukan oleh Peneliti Jerman, warna merah membuat cowok tampil lebih aktraktif di mata wanita. Cewek terbukti memberi perhatian lebih ketika melihat gambar cowok menggunakan pakaian berwarna  merah dibandingkan warna lainnya. dikutip dari Times of India.

Penelitian yang dilakukan oleh University of Munich ini melibatkan dua puluh lima pria dan 32 wanita mereka diuji dengan cara mereka diminta melihat sekilas foto-foto cowok dengan kostum dan latar belakang warna yang berbeda-beda. Kemudian mereka diharuskan menjawab kuisioner yang menggunakan skala penilaian 1-9.

Dan hasil yang didapat menunjukkan cewek lebih tertarik melihat foto pria memakai baju merah dan latar belakang merah. Bahkan ada sebagian cewek yang mengaku bersedia untuk berkencan dengan cowok berbaju merah.

Dari penelitian itu para cowok bisa mengambil kesimpulan memakai baju merah bisa menimbulkan ketertarikan cewek terhadap cowok.

Makanya untuk kamu yang belum dapat jodoh, mungkin dengan cara memakai baju merah kamu bisa mendapatkan jodoh seperti yang kamu inginkan.

0 comments:

Post a Comment