Tuesday, August 10, 2010

TIps Agar Kulit tidak Dehidrasi Selama Puasa

Ketika puasa kulit akan menjadi kering dan bibir pecah-pecah, ada beberapa tips agar kulit kita tidak mengalami hal seperti itu.

Keadaan kulit yang kering dan bibir pecah-pecah ini disebabkan karena cairan di dalam tubuh menurun drastis. Untuk mengatasi hal itu sebenarnya lumayan mudah anda tinggal mengikuti tips berikut ini  :


  1. Usahakan ketika Sahur ataupun Berbuka selalu minum jus buah yang terdiri dari dua atau tiga jenis buah. Vitamin yang terkandung didalam jus buah akan membuat kulit tetap terlihat segar meskipun anda berpuasa. 
  2. Konsumsi Vitamin E. Mengkonsumsi vitamin E sangat penting karena juga bisa menghindarkan diri anda dari kulit kering.
  3. Lebih Banyak minum air putih. dan hindari minuman yang kandungan gulanya tinggi.
  4. Kandungan gula yang tinggi bisa membuat kulit cepat kering
  5. Selalu bawa pelembab baik kulit maupun bibir
  6. Anda juga bisa menggunakan oxygen water sebuah produk kecantikan yang berisi air oksigen. Dengan menyemprotkan Oxygen water ke wajah maka anda akan timbul sensasi dingin yang akan membuat kulit terara segar.

Keenam tips di atas, mudah-mudahan bisa membantu anda mengatasi kulit dehidrasi dan Enam tips diatas merupakan rangkuman dari Vivanews.

0 comments:

Post a Comment