Friday, August 20, 2010

Penyebab Kang Ibing "Si kabayan" Meninggal

Kang Ibing atau Raden Aang Kusmayatna ternyata sudah lama mengidap penyakit jantung. Namun, dia menyembunyikannya dari kerabat dan teman-temannya.

Menurut keterangan dari Dikdik Kusmadika (32) anak pertama almarhum, Kang ibing sudah lama mengidap jantung. Tapi, tidak mau bilang-bilang karena takut merepotkan orang lain.


Lebih lanjut Dikdik, menjelaskan bahwa almarhum sangat sayang dengan keluarga, Dia selalu mengajarkan kepada anak-anaknya untuk menjadi anak yang saleh.

Kemudian Dikdik menjelaskan kronologis meninggalknya Kang Ibing, Ayahnya pergi ke Sumedang pagi tadi dengan menaiki mobil bersama sopir. Kemudian, Almarhum pulang sekitar pukul 20.00 WIB. Kang Ibing pergi ke Sumedang mau beres-beres rumah yang ada disana sekaligus ngabuburit.

Setiba dirumah, Dikdik tidak tahu pasti kronologi meninggalnya ayahnya ini tapi katanya begitu turun dari mobil, almarhum sudah terjatuh.

Kang Ibing sempat dibawa ke RS Al Islam Kamis, 19/8/10 malam. Tapi nyawanya tidak dapat tertolong. Dan akhirnya dia meninggal sekitar pukul 20.45 WIB setelah terjatuh di halaman rumahnya di Margawangi Estate Jalan Kencana Wangi No. 70 RT 1 RW 13, Cijaura, Buah Batu.Okezone

0 comments:

Post a Comment