Tuesday, August 10, 2010

Alhamdulillah, Marshanda Mantap berjilbab

Aktris cantik ini merubah seluruh penampilannya secara drastis, Dia yang dulunya sering memakai pakaian terbuka kini dengan mantap menutup seluruh auratnya dengan memakai Jilbab. Dia melakukan ini bukan untuk memerankan tokoh di film. Tapi ini merupakan keinginan dalam hati artis ini sendiri.

Siapakah Artis ini?


Dia adalah Marshanda, mantan bintang cilik yang sekarang membintangi sinetron 'Sejuta Cinta Marshanda'. Dia sekarang merasa nyaman memakai jilbab, karena hatinya sudah sangat yakin dan Ingin lebih mendekatkan diri pada Allah.

Ini juga sebagai salah satu pembuktian rasa bersyukurnya terhadap Maha Pencipta. Bahkan dia menyakinkan dengan berkata "Insya Allah, sampai selamanya. Allah rasanya sudah sangat baik dan sayang banget sama aku. Makanya aku memutuskan untuk pakai jilbab," ujarnya dikutip dari Vivanews.

Perubahan yang signifikan dari Marshanda ini membuat pacarnya, Ben Kasyafani merasa bersyukur dan mendukung langkah kekasihnya ini.

Kini Marshanda harus lebih bisa memilih peran yang cocok untuk dirinya karena sekarang dia berjilbab, segala tawaran kepadanya haruslah yang tidak melarang memakai jilbab.

0 comments:

Post a Comment