Thursday, August 5, 2010

Haa, Istri Disewakan Rp. 500 Ribu sekali Main

Sungguh malang nasib perempuan berinisial ND (27) ini, karena suaminya dililit utang akibat kalah saat menjadi Caleg, dia harus menjadi pelacur atau wanita sewaan dengan tarif Rp. 500 ribu sekali main.

Suami dari ND yaitu Khairul Asril (31) benar-benar biadab, karena istrinya yang sah malah disewakan ke orang lain. Hal ini karena dia kalah saat menjadi Caleg. Uang yang hasil melacur itu digunakan oleh Khairul untuk membayar utang Jumlahnya cukup besar.


Menurut Tajar kakak dari ND, "Dulu keluarga mereka harmonis. Tetapi setelah Khairul kalah saat menjadi caleg di Polewali Mandar kondisinya berubah drastis karena banyak utang," dikutip dari Okezone.

Ketika menjalani profesi sebagai pelacur, ND mengaku mendapat ancaman dari suaminya yaitu akan dibunuh jika tidak menuruti khairul. Dengan perasaan takut ND pun menyanggupi untuk dijadikan pelacur.

Karena tak kuat diperlakukan seperti itu ND melapor kepada Tajar, dan Tajar langsung melaporkan ke polisi. Dan saat ini kasus ini masih dalalm proses meja hijau di Pengadilan Negeri Polewali Mandar.

Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi orang-orang yang mengejar jabatan bahwa hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan, bisa-bisa kalau gagal akan bernasib sama dengan Khairul yang menyewakan istrinya untuk membayar utang karena gagal menjadi Caleg.

0 comments:

Post a Comment