Wednesday, August 18, 2010

Ha, Kepala Desa Kok Bawa Pistol

Seakan ingin menjadi seorang jagoan, Kepala desa yang harusnya membawa Ballpoint setiap harinya, malah membawa pistol di dalam mobilnya, terang saja dia harus berurusan dengan Polisi.

SRD yang merupakan kepala Desa Tanjung Geok, Kecamatan Sapekan, Kabupaten  Sumenep, Jawa timur ini, kedapatan membawa pistol pada saat digelar operasi cipta kondisi di setiap pintu masuk Sumenep.
Saat pemeriksaan tersebut di pintu depan mobil Kades ini ditemukan sepucuk senjata api. Setelah ditanya surat-surat kepemilikan dia tidak bisa menunjukkannya. Akhirnya dia ditangkap bersama barang bukti pistol.

Saat ditanya polisi SRD mengaku senjata api itu miliknya dan didapat dari kawannya yang berada di Surabaya. Senjata yang dia bawa sejenis milik tentara, tetapi pelurunya lain. 

mendenegar pengakuan SRD polisi langsung bertindak mengirim anggoanya ke Surabaya untuk mengecek keberadaan kawan SRD. Jika senjata itu ilegal maka polisi akan tentukan pidananya.

1 comment:

  1. BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    - SMU:4.000.000
    - D3 :6.000.000
    - S1 :8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA)

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lain

    ReplyDelete