Thursday, April 22, 2010

Wow Ajaib, Batu Berbobot 5 Kg Mampu Mengapung di Air

foto Detiksurabaya
Para pengunjung Kolam Renang Veteran Lumajang dibuat terheran-heran oleh sebongkah batu berwarna hitam. Batu ini bukan batu sembarangan karena walaupun beratnya 5 kg, batu ini mampu mengapung di air .

Batu ajaib ini di miliki oleh Margianto(45) warga Dusun Krajan 2, Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung. Menurut Margianto, batu ini didapat setelah dia mendengar suara ghaib di pertengahan ahun 2008 lalu, dirinya kemudian mencari batu itu. Akhirnya dia menemukan batu ajaib itu di kamar mandinya.


"Waktu saya temukan batu ini keliatan aneh dan unik. menurut kakak ini milik bapak yang ditaruh di kamar mandi," tutur Margianto dikutip dari detiksurabaya.

Ayah Margianto sendiri sudah meninggal sejak dirinya berusia 2 tahun. Dia menduga batu itu sebagai warisan orang tuanya.

Batu hitam yang di miliki Margianto ini juga di yakini warga mampu menyembuhkan berbagai penyakit, air yang digunakan untuk merendam batu hitam itu dulu sering diminta warga untuk obat penyembuh segala macam penyakit. Tapi karena Margianto takut kalau perbuatan seperti itu syirik maka dia menghentikannya.

0 comments:

Post a Comment