Friday, April 23, 2010

Siswi SMA di Video Mesum Bandung Sudah Keluar dari Sekolahnya

Siswi yang melakukan adegan mesum dalam video berdurasi 24 menit yang telah menggemparkan Bandung ini, diduga berasal dari SMA Pasundan 1.

Beberapa pelajar SMA Pasundan 1 mengaku sempat melihat siswi tersebut, Namun, saat ini siswi berinisial A tersebut telah keluar dari SMA Pasundan 1.


Dikutip dari Okezone salah satu siswi yang enggan disebutkan namanya mengatakan,"Pernah lihat satu tahun lalu. Tapi sekarang sudah keluar,"

Saat ditanya apakah siswi tersebut keluar gara-gara beredarnya video mesum,ia mengatakan tidak mengetahui secara pasti.Yang jelas, kata dia, siswi itu pernah sekolah di SMA Pasundan 1.

Namun, pihak SMA Pasundan 1 membantah adegan mesum dalam video itu adalah salah satu siswinya. Hal tersebut diungkapkan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Drs.Memo Maksum.

Memo mengatakan, di Jabar ini ada 9 Sekolah Pasundan.Namun, dia tidak menyebutkan kemungkinan siswi yang ada dalam video tersebut berasal dari SMA Pasundan lain.

Sebuah Video mesum yang melibatkan pelajar salah satu sekolah  swasta ternama beredar di Bandung. Video  tersebut berdurasi sekitar 24 menit.Dilihat dari pakaian seragamnya di duga siswi itu berasal dari SMA Pasundan.

Sumber : Okezone

0 comments:

Post a Comment