Wednesday, April 28, 2010

Hasil Pertandingan Bayern VS Lyon

Pertandingan yang berlangsung tadi pagi antara Lyon melawan Bayern di Stade Gerland, berlangsung sangat seru.

Namun tampaknya Bayern lebih beruntung, pada menit ke 26 lewat aksi Olic yang menerima umpan dari Thomas Muller di dalam kotak penalti tak langsung ditendang Olic dengan kaki kiri, ia membalikan badan untuk memperdaya Kiper dan satu bek Lyon, lalu melesakkan bola melalui kaki kanannya.


Ketinggalan satu gol membuat Lyon ingin membalasnya, namun naas di menit ke-59, Lyon sudah bermain dengan 10 pemain setelah Kapten Cris mendapatkan kartu merah karena melakukan tekel keras terhadap Olic.

Dengan keunggulan pemain Bayern lebih menjadi-jadi, dan secara berturut-turut Olic menjadi momok Lyon dengan melesakkan 2 gol di menit 66 dan 78.

Olic mencetak gol keduanya setelah mendapatkan umpan terobosan dari  dari Hamit Altintop ke dalam kotak penalti, ia lepas dari jebakan offside dan melesakkan bola ke gawang Lyon. Kemudian pada menit ke-78 Olic mencetak gol ketiganya melalui tandukan kepala.

Hatric Olic ini akhirnya mengantarkan Bayern Munchen menuju Final, dan kini menunggu pemenang antara Barcelona dan Inter Milan.

Dengan tambahan 3 gol, Olic masuk bursa top skorer Liga Champions musim ini dengan koleksi tujuh gol.

0 comments:

Post a Comment