Tuesday, April 13, 2010

Beli Hardisk, Bonus 21 Film Original

Setelah sekian lama Hardisk merk Seagate menduduki peringkat pertama sebagai produsen Hardisk terbesar di dunia, Seagate melakukan gebrakan dengan kabar terbaru, Pembeli hardisk Seagate akan mendapat bonus 21 film yang diproduksi oleh Paramount Digital Entertainment, salah satu pembuat film asal Hollywood.


Hardisk yang terdapat bonus 21 film original itu adalah Seagate FreeAgent Go USB.2.0 yang merupakan hardisk yang ditujukan untuk backup. Paket Bonus film yang dilengkapi DRM itu akan langsung berada di Hardisk tersebut sehingga kapasitasnya akan termakan sebagian oleh Bonus yang akan anda dapat.

Tapi sayangnya untuk pembelian Hardisk ini Pembeli tidak hanya merogoh kocek untuk Hardisk saja, tapi juga ada tambahan biaya yaitu sekitar USD 9,99 sampai dengan USD 14,99 perjudul film yang ingin ditonton. Biaya itu untuk membeli kode di sebuah website khusus. Ini memang kelihatan tidak gratis.

Pengguna yang sudah hafal dengan peraturan dari DRM tentu menyadari bahwa kabar ini terlalu baik untuk menjadi kenyataan, pasti ada udang di balik batu. Dan kenyataannya memang di balik Bonus yang menggiurkan itu terdapat biaya tambahan untuk melihat film yang dikatanya gratis itu.

0 comments:

Post a Comment