Monday, April 12, 2010

Krisdayanti Mengaku Selingkuh

Krisdayanti atau KD akhirnya mengaku bahwa dia memang berselingkuh dengan Raul Lemos. Pengakuan itu disampaikannya karena selama ini dia merasa tertekan dengan keadaan ini. Dia juga meminta maaf kepada istri Raul atas perbuatannya yang membuat rumah tangganya hancur.

Dalam pengakuan atas perselingkuhannya itu, KD didampingi oleh Ibundanya Rachma Widadiningsih, kakaknya Yuni Shara dan Pengacaranya Elsei Lontoh. KD mengaku sangat menyesal telah menjalin hubungan dengan suami orang sehingga membuat anak-anak tertekan dan merasa terbebani dengan masalah itu.

Seperti dilansir oleh Vivanews "Saya melakukan kesalahan dan tidak ingin menambah beban hidup saya dan keluarga terutama anak-anak. Saya harus menyelamatkan anak-anak dalam keadaan apapun." jelasnya.

Pengakuan KD ini dibarengi dengan keputusannya mengakhiri hubungan dengan Raul dan dia sekarang akan berkonsentrasi dengan karirnya yang selama ini terganggu dengan kasus perselingkuhan tersebut. KD mengatakan "Saya ingin berkerja lebih tenang lagi".

0 comments:

Post a Comment