Thursday, April 8, 2010

Ternyata Tiger Woods Pernah TIduri Anak Tetangga

Tiger Woods tidak pernah lepas dari berita perselingkuhan, setelah berusaha memperbaiki rumah tangganya dan minta maaf kepada isterinya perihal perselingkuhan yang dilakukannya, ternyata muncul lagi wanita yang pernah ditiduri oleh pegolf dunia ini.

Wanita yang mengaku pernah ditiduri oleh Tiger Woods tak lain adalah Anak tetangganya sendiri. Berbeda dengan wanita selingkuhan Tiger Woods yang lain, wanita yang masih berumur 21 tahun ini melakukan hubungan dengannya tidak berlanjut ke urusan asmara, mereka hanya melakukan karena ingin bersenang-senang saja dalam semalam.


Wanita yang masih sangat muda ini bernama Raychel Coudriet, walaupun dia tidak melanjutkan hubungannya dengan Tiger Woods ke asmara, seperti wanita lain tapi dia juga marah ketika mengetahui ada wanita lain di hati Tiger Woods. Pada waktu melakukan hubungan dengan Raychel, Tiger woods mengatakan bahwa Raychel adalah wanita satu-satunya dihatinya. Raychel termakan dengan rayuan Pria tersebut.

Sepertinya kisah perselingkuhan yang dilakukan Tiger woods tidak akan pernah berhenti, satu persatu wanita selingkuhannya berani menampakkan diri. Maka tidak heran bila Tiger Woods berani mengeluarkan uang Rp. 90 miliar untuk membungkam wanita selingkuhannya agar tidak berbicara ke publik. Kini dia berusaha untuk memperbaiki citranya agar imejnya di masyarakat tidak semakin rusak.

Sumber : Vivanews

0 comments:

Post a Comment