Monday, April 19, 2010

Promosikan Parfum, Jennifer Aniston Hanya kenakan Handuk

Jennifer Aniston melakukan hal heboh, dia tidak mengenakan apapun kecuali handuk. Wanita ini terlihat cantik dan menggairahkan dengan rambut terurai.

Jennifer berpose panas tentu saja untuk menarik perhatian para penggemarnya. Dia melaukan pose ini bukan di dalam film romantis komedi yang biasa dibintanginya. tapi dia berpose panas untuk mempromosikan parfum yang dia jual, lovalie.


Nama Lovalie mengandung makna yang dalam yang berarti "menertawakan kehidupan" seperti dikutip dari uzmagazine, kata Jen "Sejujurnya itu terlalu personal untuk diungkapkan".

Parfum ini dipromosikan Jen sebagai parfum yang wanginya paling pas. Wewangian Parfum ini tidak seperti parfum lainnya yang sering kali menyengat.

Bintang "Bounty Hounter" ini mengatakan botol parfumnya terinspirasi dari afinitas aniston terhadap arsitektur modern, sebuah hobi bersama mantan suaminya Brad Pitt.

Artis yang dikabarkan sedang dekat dengan Butler ini  pertama kali memakai parfum Dior dan Anais Anais sedangkan ibunya lebih menyukai memakai Caleche.

Bagi Jen, bila memakai parfum ia ingin orang berkata apa yang kamu pakai, wanginya hebat. Tapi lebih dari itu "saya ingin tercium natural," kata Jen.

0 comments:

Post a Comment