Wednesday, April 7, 2010

Rini Idol Ucapkan Selamat Jika Anji Drive Yang Hamili Sheila

Rini Idol yang selama ini menjadi pacar dari Anji "Drive" mengucapkan selamat kepada Anji jika dia benar-benar Ayah dari Letcia, anak dari Sheila Marcia.

"Kalau misalnya itu anaknya ya tanggung jawablah, aku kasih selamat. Tapi belum tentu juga kali (itu anak Anji)," Kata Rini saat di ditemui Sony BMG Rabu (7/4/2010).

Selama berpacaran dengan Anji, Rini tidak pernah menanyakan kepadanya apakah dia merupakan ayah biologis dari Letcia anak dari Sheila atau bukan.



Kata Rini. "Nggak, karena itu terjadi saat Anji bukan sama Aku, jadi aku nggak tanya-tanya.Setelah kita putus waktu itu aku nggak tahu dia dekat sama Sheila atau siapa. Itu bukan urusan aku."

Dia juga mengatakan, Dia tidak merasa dibohongi oleh Anji, karena waktu itu Anji tidak melakukan apa-apa terhadapnya.

Sumber : Okezone

0 comments:

Post a Comment