Friday, April 9, 2010

Warga dan Polisi Israel Takut dengan Perempuan Berjilbab

Paranoid terhadap perempuan berjilbab di Israel ternyata sangat menjadi-jadi. Terbukti ketika warga dan Polisi dibuat kelabakan oleh seorang perempuan yang memakai jilbab di sebuah terminal bis.

Polisi Israel mendapat laporan dari seorang warga bahwa di sebuah terminal bis ada seorang perempuan yang memakai jilbab dan membuat sebuah kepanikan terhadap warga di sekitar Terminal tersebut.


Mendengar laporan tersebut polisi langsung mengerahkan Pasukan khusus, ahli bahan peledak dan mobil pemadam kebakaran. Mungkin mereka mengira perempuan itu akan melakukan bom bunuh diri.

Polisi segera melakukan penyergapan terhadap Perempuan itu, Mereka mengosongkan area terminal bis dan bahkan menutup akses jalan menunju tempat itu. Polisi juga mengeluarkan tembakan peringatan beberapa kali.


Setelah beberapa lama melakukan aksi bak penangkapan terhadap teroris, Polisi berhasil menangkapnya dan dilakukan lah interogasi terhadapnya, lucunya ternyata perempuan yang berjilbab itu adalah orang yahudi dari wilayah dudukan Yerusalem. Karena terbukti kalau perempuan itu bukan orang muslim akhirnya dia dilepaskan.

Sumber : Eramuslim

0 comments:

Post a Comment