Thursday, April 1, 2010

Ketahuan Mesum, Pelajar SMK Di giring Sambil Bugil

Dua ABG yang masih duduk di SMK di desa Sawahan, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto di giring warga sambil bugil. Kedua ABG ini ketangkap basah warga melakukan hubungan intim di rumahnya.

Laki-laki yang masih berumur 15 tahun itu adalah MI berasal dari dusun Sumbersari, sedangkan yang perempuan An (16) warga dukuh Kahuripan, Desa Jumeneng, Mojoanyar.


Perbuatan asusila yang dilakukan oleh kedua ABG ini di lakukan ketika orang tuanya pergi ke sebuah resepsi pernikahan di Surabaya. Saat mereka berdua sedang menikmati hubungan layaknya suami istri, salah satu keluarga An memergoki mereka. Oleh warga mereka dipaksa keluar dari kamar sambil telanjang.

An hanya bisa tertunduk malu ketika digiring oleh warga dalam keadaan telanjang. Sedangkan Mi harus menerima pukulan dari warga yang kesal dengan perbuatan mereka.


Beruntung Polisi cepat datang dan mengamankan keduanya ke Mapolsek Mojoanyar, seandainya Polisi terlambat datang, MI pasti akan babak belur di hajar oleh warga.

Sekarang kedua sejoli itu telah diserahkan Polisi ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Mojokerto.

sumber Okezone

0 comments:

Post a Comment