Friday, April 23, 2010

Polisi Tangkap Pemerkosa Bocah Di Bali

Tak menyangka ternyata pembantu guru TK ini adalah seorang pemerkosa bocah siswi SD. Salvador Da Costa (28) pria asal Timor Timur ditangkap petugas Polsek Denpasar Selatan karena diduga pelaku pemerkosa siswi SD.

Sampai sekarang belum diketahui informasi yang lebih jelas perihal penangkapan pria ini. Da Costa ditangkap sekitar pukul 16.00 Wita di tempat tinggalnya di jalan Pulau Moyo Gang Kapela, Kamis (22/4/10).


Penangkapan yang dilakukan petugas Polsek ini, mendapat perhatian yang serius dari Kapolda Bali Irjen Pol Sutisna. Setelah mendapat penjelasan dari Kapolsek AKP Gede Ganefo, Kapolda membenarkan jika pria yang ditangkap diduga pelaku pemerkosa bocah SD.

Dikutip dari Okezone Kapolda Menjelaskan, "Untuk keterangan lebih lanjut besok (hari ini) akan disampaikan, sekarang kasusnya masih dalam pengembangan,"  Pelaku sendiri mengaku kalau dia melakukan aksi ini baru satu kali di TKP, Jalan Pulau Moyo.

Polisi menduga Da Costa tidak sendirian dan kini Polisi masih memburu pelaku lainnya. Polisi kini masih belum bersedia membeberkan lebih jauh karena masih dalam pengembangan.

0 comments:

Post a Comment