Thursday, May 27, 2010

Video Seks Kendra Singkirkan Kardhasian




Video Adegan intim yang melibatkan seorang selebritis memang laris manis diburu oleh para penggemarnya. Begitupun dengan Video Seks selebritis yang pernah menjadi kekasih bos besar Playboy ini.

Bahkan Video Kendra Wilkinson ini berhasil menyingkirkan Video seks Kardashian yang sebelumnya memecahkan rekor sebagai video paling laris manis. Video Kendra ini dibuat ketika dia belum tenar.



Video ini diproduksi oleh Vivid Entertainment, sebenarnya peluncuran video ini mendapat pertentangan dari Kendra, Namun karena Vivid merasa mempunyai hak untuk mengedarkan Video tersebut, mereka tetap memproduksinya.

Perundingan antara pengaraca Kendra dan Vivid sempat berjalan alot. Namun Kendra akhirnya luluh setelah menyadari dia akan mendapatkan uang yang lumayan banyak. dikabarkan Justin Fry mendapatkan bayaran sebesar 100.000 dollar AS. Sementara Kendra menerima 50 persen dari keuntungan penjualan video berjudul Kendra Exposed itu.

Justin Fry sendiri adalah mantan pacar dari Kendra sebelum dia mengenal dan menikah dengan bintang American Football Hank Baskett. Dia juga merupakan lawan main dalam video seks tersebut. Kendra dan Justin melakukan video seks itu ketika mereka masih SMU.

0 comments:

Post a Comment