Saturday, May 1, 2010

Ada-Ada Saja Wanita ini, Melahirkan Kok Di Jalan Raya

Wanita yang bernama Arsinah, warga Cirebon, Jawa Barat ini membuat geger warga karena melahirkan bayinya di pinggir jalan Kampung Ceger Pulo, Pulo Sirih, Sukatani Kabupaten Beksi Jumat (30/4). Beruntung wanita ini segera di tolong warga sekitar.


Dikutip dari Okezone, Wanita yang diduga depresi ini sempat dirawat  di ruang Bidan Sri Rahma, Sukatani.Wanita ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Suparman dalam kondisi tergeletak di pinggir Jalan Raya Sukatani bersama bayi yang baru dilahirkannya.

Menurut Suparman, dirinya mendengar teriakan minta tolong dari pinggir jalan raya yang tak jauh dari rumahnya. Setelah mendatangi asal teriakan, Dia terkejut ternyata teriakan itu berasal dari seorang ibu yang tergeletak dengan bayi yang baru dilahirkannya. Dia langsung membawa wanita itu ke rumah bidan untuk diselamatkan.

Setelah di rawat di Bidan setempat wanita ini akhirnya di pindahkan ke Rumah Sakit Annisa Cikarang untuk menjalani perawatan. Pihak berwajib kini masih berusaha mengungkap latar belakang masalah ini.

0 comments:

Post a Comment