Sunday, May 16, 2010

Polri Blokir Blog Abdullah Sunata(Sonata)

Seperti yang dikutip di Vivanews, blog yang memuat mengatasnamakan buron kasus terorisme Abdullah Sunata ini akan di blokir oleh Polisi.

Blog yang beralamatkan http://7ihadmedia.wordpress.com ini secara terang-terangan memuat sebuah Nasehat dari seorang buron teroris yang bernama Abdullah Sunata.



Saat ogahpro ingin melihat blog dalam alamat tersebut, ternyata telah diblokir. Pemblokiran dilakukan sebatas pada artikel jika dibaca secara keseluruhan.

Namun blog ini tampilannya masih bisa dilihat, tapi kalau dibaca keseluruhan artikel telah diblog oleh pihak kepolisian. Sehingga Anda tidak bisa melihat apa sebenarnya isi nasehat dari Abdullah tersebut.

Pemblokiran ini menurut Kepala Bidang Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Zulkarnaen, harus berkoordinasi dengan aparat hukum seperti FBI. Kerjasama ini dilakukan karena IP wordpress tersebut ada di AS yang memberikan free space bagi siapapun untuk menulis apapun.

Lebih lanjut Zulkarnaen menjelaskan 85% dari IP di dunia saat ini ada di AS, sedangkan 15% IP berada dinegara lain.

Blog ini dalam tulisan terakhirnya berjudul " Nasehat Terbaru dari DPO Abdullah Sunata Kepada Ikhwan Mujahidin". Namun sebelumnya blog ini juga telah menulis perihal Jihad.

0 comments:

Post a Comment