Wednesday, May 19, 2010

Gila! Guru Ngaji Hamili ABG

Sebagai Guru Ngaji harusnya memberi contoh yang baik pada murid-muridnya, tapi tidak bagi TH, guru ngaji di Bogor ini tega mencabuli muridnya sendiri berinisial HP (15) sehingga mengakibatkan hamil.

TH yang diketahui telah memiliki istri dan anak ini, telah menggauli HP remaja yang tinggal di Kampung Gunung Batu RT 5 RW 1 Kelurahan Batu, Kota Bogor, Jawa Barat sebanyak 5 kali, dari hubungan itu mengakibatkan HP hamil dan di keluarkan dari sekolahnya.


Kejadian ini terungkap setelah keluarga korban melaporkan insiden memilukan tersebut ke Mapolresta Bogor. Kepada petugas, HP mengakui perbuatan bejad itu bermula dari kedekatan mereka layaknya anak dan bapak.

Karena dekatnya, TH sering mampir ke rumah HP bahkan tak jarang memberi uang dan pernah juga memberi dia Hanphone.

Namun, dibalik itu semua ternyata TH menyimpan maksud tertentu, Yaitu menyebutuhi remaja tersebut. Dalam memuluskan aksinya pelaku sering mengancam pada korban, akan meminta semua barang yang telah diberikannya.

Polisi kini telah menangkap TH dan diancam dengan pasal berlapis, yakni Undang-undang Perlindungan Anak dan pencabulan Anak di bawah umur.

0 comments:

Post a Comment