Saturday, May 8, 2010

Melihat Smackdown ala Bali

Pertarungan bebas ala Smackdown menarik perhatian para turis yang memadati Sasana Mirah Silver Boxing, Kuta, tempat digelarnya pertarungan.

Bule-bule pria rata-rata berpostur atletis, dengan dandanan santai celana pendek kaos singlet, memenuhi kursi undangan. Juga para bule wanita hingga anak-anak, antusias menyaksikan acara yang dikemas Ground n Pound International Bai Browl.



TIket yang dibandrol pihak penyelenggara mulai Rp. 75 ribu untuk penonton lokal hingga Rp. 2.5 juta untuk VIP, habis terjual. Sambutan penonton luar biasa tiket habis terjual, bahkan sampai ada yang tidak kebagian tiket.

Menurut Alex panitia Bal Brawl menegaskan, ajang ini tidak semata pertarungan gaya bebas, namun juga memberi hiburan khususnya bagi para turis yang menyukai olah raga keras tersebut.

Pertarungan pertama menampilkan pemain asal Hawai, USA, Patrick Bo, melawan Terys, asal Swedia. Patrick berhasil menyudahi pertarungan dengan TKO dua ronde. Meski dipelipis kanannya berdarah akibat pukulan lawan, namun akhirnya tangan Patrick berhasil mengunci leher Terys sehingga membuatnya menyerah dan wasit menghentikan pertandingan.

Pertarungan kedua menampilkan George, petarung asal Malang, Jawa Timur, melawan John, petarung asal Swedia. Pertarungan ini dimenangkan bule asal negeri Skandinavia tersebut dengan kemenangan TKO pada ronde pertama.

sumber : Okezone

0 comments:

Post a Comment