Wednesday, May 19, 2010

Ini Dia Sepupu Shireen Sungkar Yang Jadi Teroris

Salah satu sepupu pemeran Cinta Fitri, Shireen Sungkar menjadi tersangka teroris.

Reza Sungkar adalah sepupu dari Shiren Sungkar dia mempunyai nama alias Abu Hamzah alias Babe. Tidak seperti terduga teroris lainnya, Reza Sungkar tidak ditangkap melainkan menyerahkan diri.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Edward Aritonang, "Dia datang jam 4 ke Gedung Transnasional Crime Center (TCC),". Dikutip dari Vivanews.


Edward juga menambahkan bahwa identias Reza Sungkar yang tercantum dalam Kartu Tanda Penduduk bukan atas nama Reza Sungkar, melainkan Rizal Hasan.

Reza Sungkar sendiri pernah ikut latihan di Aceh dia ikut bersama dengan Dulmatin, tersangka teroris yang tewas di Pamulang. Reza Sungkar juga salah satu orang yang membuat kamp pelatihan teroris di Aceh. Kemuaian hasil latihan kamp militer teroris itu dimuat ke internet oleh dua orang mahasiswa yang tertangkap di solo kemarin.

Sedangkan ayah Shireen mengakui bahwa Reza merupakan keponakannya. Menurutnya tujuang keponakanya ke Aceh sebenarnya mau dakwah. Melihat gerakan itu tidak sesuai dia memisahkan diri.

0 comments:

Post a Comment