Saturday, May 1, 2010

Baru Ketahuan Selingkuh Setelah Meniduri 120 Wanita

Orang ini benar-benar bisa menyembunyikan perselingkuhannya dengan baik, karena baru ketahuan selingkuh setelah meniduri 120 wanita..

Orang yang dimaksud ini adalah Tiger Woods. Dia dikabarkan pernah tidur dengan 120 wanita sejak menikah dengan istrinya, Elin Nordegren, selama lebih dari lima tahun lalu.


Salah satu yang membuat istrinya tidak bisa memaafkannya adalah perselingkuhan Woods dengan anak tetangganya. Demikian ungkap tabloid National Enquirer, yang mempublikasikan berita ini Kamis 29 April 2010.

Menurut Enquirer, Istrinya tidak menyangka begitu mengetahui bahwa Woods ternyata berselingkuh dengan anak tetangga yang dia kenal saat masih remaja.

Remaja inilah yang membuat Nordegren murka, karena Woods tidak mengungkapkan perselingkuhannya dengan gadis  ini. Padahal Woods telah memberi daftar setebal empat halaman berisi nama perempuan yang telah ditidurinya. Tapi untuk Remaja yang bernama Raychel Coudriet ini tidak dimasukkan kedaftar tersebut.

Padahal istrinya sudah tahu bahwa Woods telah meniduri Perempuan tersebut. Karena alasan itu akhirnya Nordegreen memutuskan untuk bercerai dengan Woods.

0 comments:

Post a Comment