Friday, May 14, 2010

Heboh..Pesawat Luar Angkasa di Bajak Alien

Sebuah pesawat Luar Angkasa milik Amerika Serikat mengirimkan format yang tak bisa dibaca oleh NASA. Hal ini memunculkan dugaan Pesawat Luar Angkasa ini di bajak oleh Allien.

Pesawat luar angkasa yang bernama Voyager 2 ini diluncurkan 20 Agustus 1977, baru-baru ini Voyager 2 mengirimkan pesan dalam format yang tak bisa dibaca oleh Ilmuwan NASA.


Hal ini menunculkan dugaan pesawat itu dibajak oleh Alien yang mengirimkan pesan ke NASA. Menurut Pakar Alien Hartwig Hausdorf yang dimuat dilaman Daily Telegraph 12 Mei 2010, "Ini seperti seseorang telah memprogram ulang atau membajak Voyager 2, tapi kita tak tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi,"

Saat ini para Insiyur sedang mempelajari dan menerjemahkan data yang dikirim oleh Voyager 2. Pesawat ini sendiri di program agar mampu mengirimkan data tentang kondisi kesehatannya sendiri agar para Insiyur di Bumi bisa memperbaiki.

Voyager 2 ini mempunyai kembaran bernama Voyager 1 yang ditugasi untuk mengeksplorasi Planet Jupiter, Saturnus, Uranus dan Neptunus. Dua Pesawat ini juga mempunyai daya jelajah yang paling jauh daripada pesawat-pesawat yang lain.

0 comments:

Post a Comment