Tuesday, May 25, 2010

Main Dokter-Dokteran Dianggap Pemerkosaan

Gara-gara main dokter-dokteran dua orang anak yang berusia10 tahun harus didakwa karena diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang anak perempuan berusia delapan tahun.

Bocah ini merupakan yang paling muda yang pernah dihukum, karena kasus kekerasan seksual.

Kasus ini menimbulkan perdebatan, apakah anak-anak tersebut harus ada dipersidangan sebagai terdakwa atau saksi, khususnya untuk kasus kekerasan seksual. Pasalnya, mereka terlalu muda untuk mengerti tuduhan keterlibatannya.

Gadis cilik itu memberitahukan kepada ibu dan polisi bahwa bocah-bocah tersebut telah melakukan seks dengannya di sebuah lapangan dekat rumahnya di Hayes, London Barat,Oktober lalu. Tapi gadis cilik itu menyangkal bahwa mereka telah memperkosanya, mereka hanya bermain bersama.

Salah satu bocah mengatakan permainan itu hanya seperti "Kamu perlihatkan punya kamu, aku perlihatkan puya aku," atau "Main dokter dan perawat".

Selama dua minggu persidangan bocah-bocah ini ditemani oleh ibu dan pengacaranya. Hakim menolak untuk menghentikan kasus ini, karena keputusan ada ditangan juri untuk mengatakan apakah gadis kecil itu jujur atau tidak.

Sumber : okezone

0 comments:

Post a Comment