Monday, May 3, 2010

Benarkah Di Area Misterius Ini Ada Alien ?

area 51
Area misterius yang disebut sebagai Area 51 menyimpan banyak misteri. Banyak yang menduga area ini adalah lokasi perakitan UFO yang jatuh, tempat penelitian alien yang tertangkap. Ada juga yang mengira lokasi itu adalah tempat pengujian senjata rahasia AS.

Dari sekian banyak spekulasi tentang area 51, membuat kita bertanya sebenarnya ada apa di area ini? Untuk mengetahui apa sebenarnya yang ada di area 51 perlu bukti atau saksi yang bisa menjelaskan semuanya.

Berikut ini beberapa orang yang mengaku pernah berada di Area 51 :

1. Lewis Nelson
Dia adalah mantan pegawai Angkatan Udara yang merupakan penduduk Tampa. Dia menceritakan pengalamannya di Area itu.
Dia mengatakan pernah ke Area 51 pada bulan Februari 1957, ditempat itu ada landasan pacu yang mungkin terbesar di seluruh dunia. Ada juga hanggar, toko mesin, barisan bangunan sempit. Ada juga barak dengan fasilitas dua tempat tidur tingkat untuk empat orang.

Bahkan dia dibuat terkejut ketika masuk ke sebuah hanggar yang didalamnya terdapat sebuah pesawat aneh dengan ukuran super besar. Pesawat ini disebut dengan U-2. Dan dia berpendapat mungkin yang dikira UFO adalah cahaya dari Pesawat ini.

2. James Janowski.
Pada tahun 1966 dia mengikuti seleksi untuk sebuah pekerjaan tapi dia tidak tahu apa pekerjaan itu. Dan akhirnya dia diterima dan baru diberitahu ternyata dia bekerja untuk A-12 yang dijuluki Archangel yang merupakan pengganti dari U-2.

Menurut Dia Area 51 sendiri jauh dari kesan mewah. Orang-orang tinggal dan bekerja di barak Angkatan Laut Tua yang dindingnya berlubang.

Dia juga mengatakan mungkin orang salah mengira Pesawat Intel dikira UFO. Orang yang melihat U-2 atau A-12 dalam penerbangannya, sering mengira itu piring terbang terutama A-12 karena ketika terbang di malam hari, benda ini terlihat sangat aneh dan merupakan pemandangan yang menakjubkan yang dilihat manusia.

0 comments:

Post a Comment