Monday, May 24, 2010

Bocah 3 Tahun Tewas Dibunuh Anjing

Sungguh malang nasib bocah 3 tahun ini, dia harus kehilangan nyawa karena di gigit empat ekor anjing.

Anjing sepertinya menjadi momok tersendiri bagi warga baik luar negeri maupun dalam negeri. Kasus penyerangan yang dilakukan anjing terhadap anak-anak sering terjadi. Di Indonesia sendiri sudah beberapa kali terjadi hal seperti ini, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka gigitan.


Hal ini juga terjadi pada anak yang berasal dari Jerman ini, ketika itu dia sedang mengunjungi kerabatnya bersama dengan buyutnya yang berusia 70 tahun di Oldisleben, Sachsenburg, Negara Bagian Thuringia pada jumat malam waktu setempat.

Tiba-tiba anjing jenis Staffordshire menyerang bocah perempuan itu dan naasnya dia tewas.Saat itu hanya bibi korban yang hanya bisa menghentikan anjing itu. dan akhirnya anjing-anjing itu dibunuh oleh warga setempat..

Seorang juru bicara kepolisian Jeanette Schwahn-Witzenhausen seperti dikutip Assocoated press, Sabtu)22/5/2010), mengatakan jaksa penuntut mempelajari kemungkinan faktor kesalahan pada pemilik anjing. Jika itu memang benar, maka pemilik anjing akan dikenai tuduhan pembunuhan.

0 comments:

Post a Comment