Saturday, March 27, 2010

Penampakan UFO di Malaysia

Penampakan UFO, dikabarkan terjadi di Malaysia, tepatnya wilayah selangor klang Malaysia. Penampakan UFO ini terjadi selama tiga hari berturut-turut.

Shen CHew Daily melaporkan bahwa pada Jumat (26 Maret 2010) warga di Perumahan Taman Sri Andalas Selangor mengaku melihat benda aneh di atas langit sekitar perumahan.

Salah seorang saksi menuturkan dia melihat benda aneh di atas langit dengan memancarkan cahaya biru berbentuk lingkaran. Benda itu terlihat memutar diatas langit selama beberapa lama.


Yang mengaku melihat UFO pertama kali di wilayah itu adalah keluarga Li, kemudian banyak yang mengaku melihat UFO itu selama tiga hari berturut-turut. ketika kabar mulai menyebar sekitar 20 warga perumahan berinisiatif mengabadikan momen tersebut.

Mereka menunggu kemunculan benda tersebut sejak Rabu malam, dilaporkan benda asing itu muncul setiap jam 8 malam.

Seorang warga Li Khangwe (26), mengaku melihat UFO itu dengan teleskop dan dia mengatakan bahwa bentuk dari UFO itu sama seperti yang ada di TV. Bentuk pipih oval seperti piring terbang berwarna biru. tapi saat benda itu turun merendah cahaya berubah menjadi merah. Benda itu juga mempunyai kecepatan yang tinggi melebihi tiga kali lipat dari pesawat.

sumber: Vivanews

0 comments:

Post a Comment