Saturday, March 13, 2010

Juwita Bahar Kabur dari rumah

Penyanyi dangdut Juwita Bahar dikabarkan lari dari rumahnya. Kaburnya Juwita bahar dikarenakan mendapat kekerasan dari ayahnya.

Juwita mengungkapkan bahwa dirinya kabur pada hari rabu (10/3/2010) ketika itu dia berangkat sekolah dengan diantar supir ke SMPN 24 di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Tapi begitu tiba di sekolah dia memilih tidak masuk dan menghubungi kakaknya Jelita Bahar agar dia dijemput didepan sekolah. Setelah sampai di sekolah Jelita membawa Juwita ke rumahnya di kawasan Bekasi.

Juwita mengaku sekarang sudah tidak betah lagi hidup bersama Ayahnya karena selalu dikekang dan dia juga pernah beberapa kali dikasari oleh Ayahnya. Bahkan kalau benar-benar marah Memo Sanjaya pernah main pukul dan kata-kata kasar keluar dari mulutnya.


Setelah dibawa kerumahnya, Jelita menghubungi Pamannya Joel Bahar,dan mereka bertemu untuk menjelaskan kronologi kejadian kaburnya Juwita. Dan Joel merekam apa yang di katakan oleh Juwita serta menulisnya di dua lembar kertas. Joel mengatakan "Ini untuk pegangan seandainya nanti sampai ke ranah hukum".

Setelah mengetahui kronologi kejadian itu, Joel Bahar menghubungi Anisa Bahar ibu dari Juwita. Dan Juwita akhirnya di pertemukan dengan Ibunya pada hari Jumat (12/3/2010) setelah sekian lama mereka tidak bisa bertemu Anisa dengan menangis langsung memeluk Juwita yang selama ini benar-benar ia rindukan.

0 comments:

Post a Comment