Monday, March 29, 2010

Kim Kardashian Umbar Tubuh di Twitter

Kim Kardashian yang merupakan bintang Reality show tak henti-hentinya memamerkan tubuhnya yang seksi. Setelah sebelumnya Kim Kardashian tertangkap kamera memakai bikini di sebuah kapal mewah kini dia memamerkan kemolekan tubuhnya di Twitter.

Entah maksud dari Kim kardashian itu apa belum ada yang tau untuk membuat cemburu mantan kekasihnya atau ingin membuat heboh dengan mengumbar sensualitas tubuhnya. Tapi yang jelas dia mengirim ketiga fotonya di Twitter dengan di bumbui kata-kata yang menggoda.


Dia mengirim ketiga fotonya dalam waktu yang berbeda. Foto pertama yang memperlihatkan dirinya seperti tanpa busana dengan sapaan " Good morning kiss". Tak lama kemudian dia mengirim foto keduanya,yang berbalut bikini, ia berpose menantang di atas kapal.

Foto ketiganya yang fokus pada bagian dadanya, segera di kirim ke twitter setelah foto-foto sebelumnya dilihat oleh followernya. foto ketiganya diikuti dengan kata "Saatnya berjemur hari ini! sungguh hari santai bersama saudara-saudara perempuanku!

0 comments:

Post a Comment